Tempat Wisata Murah Meriah Di India

India membanjiri semua indera Anda – mulai dari aroma rempah-rempah, bunyi klakson tiada habis, pasar warna-warni, masakan yang sangat beraroma, dan adrenalin yang Anda dapatkan dalam menjelajahi dan mengetahui lebih banyak tentang negara ini. Ini memiliki sesuatu untuk semua orang, dan itu pasti akan membuat kesan yang kuat untuk Anda – apakah baik atau buruk (untungnya milik saya baik!) – yang akan membuat Anda mengenang untuk waktu yang sangat lama. Berikut panduan tentang cara mengunjungi India dengan harga kurang dari Rp. 6.000.000 – termasuk penerbangan, hotel, makanan, biaya masuk, dan yang lainnya!

Melihat jadwal perjalanan, pasti terlihat sibuk, terutama karena melibatkan banyak perpindahan dari satu tempat ke tempat lain. Namun, setelah mengalaminya sendiri, saya merasa bisa menghabiskan banyak waktu di tempat-tempat yang benar-benar ingin saya alami – Gurun Pasir di Jaisalmer dan Taj Mahal – jadi bagi saya mondar-mandir baik-baik saja sesuai dengan seleraku.

Bagi mereka yang lebih suka perjalanan lambat atau memiliki lebih banyak waktu untuk menjelajah, saya akan merekomendasikan tinggal beberapa hari lagi di Jaipur hanya untuk mengalami lebih banyak dari apa yang ditawarkan kota ini. Juga, ada banyak kota lain di Rajasthan (mis. Jodhpur dan Udaipur) yang pantas untuk dikunjungi – jadi pastikan untuk mempertimbangkan tempat-tempat tersebut dalam menyusun rencana perjalanan Anda sendiri.

1. Thar Desert Excursion

Mengendarai unta, mengalami salah satu matahari terbenam saya yang paling tak terlupakan, dan tidur di bawah bintang-bintang di gurun Thar – bagaimana mungkin ini bukan puncak dari perjalanan saya? Tamasya ini dimulai di Jaisalmer, dan membawa Anda jauh ke Gurun Thar – tempat bukit pasir raksasa menyambut dan membuat Anda kagum ke mana pun Anda melihat. Anda bisa mengendarai unta selama berjam-jam (awalnya menyenangkan, tetapi terasa menyakitkan setelah beberapa waktu), kemudian pada malam hari pemandu memasak makanan India yang lezat untuk Anda dan bahkan melakukan pertunjukan yang keren sambil berbagi cerita di atas api unggun. Tempat tidurnya juga lumayan, seperti yang ada di hotel.

2. Taj Mahal

Taj Mahal

Ini adalah keajaiban pertama saya – dan salah satu alasan mengapa saya memutuskan untuk mengejar tujuan saya untuk menyelesaikan 7 Keajaiban Dunia (saat ini telah ke 4 sekarang – ikuti saya di sini untuk melihat perjalanan saya!) Meskipun itu benar-benar berkabut hari itu, saya masih sangat terpesona oleh besarnya dan keindahan tempat ini. Ini adalah makam yang dibangun oleh seorang kaisar untuk istrinya, dan kemudian menjadi simbol India. Taj Mahal terletak di Agra, kota yang berjarak 5 jam dari Jaipur. Saya meninggalkan Jaipur pada malam hari dan tidur di Agra sehingga saya bisa menjadi salah satu pengunjung pertama yang memasuki Taj Mahal hari itu, dan itu sangat berharga!

3. Jaisalmer

 Jaisalmer

Di mana pun Anda melihat Jaisalmer, hotel ini berwarna keemasan – terutama karena dinding batunya, medan yang dipenuhi pasir, dan jubah berwarna pasir yang dikenakan oleh penduduk setempat. Itu adalah tempat yang damai – jauh dari kekacauan Jaipur. Sampai di atas Benteng Jaisalmer, ada sudut pandang di mana Anda dapat melihat seluruh kota, dan merupakan tempat favorit saya di sana (sampai sekarang saya masih sangat mengingat pemandangan itu) Peringatan yang adil bagi orang-orang yang alergi terhadap debu / partikel kecil – kota sangat berdebu, jadi pastikan untuk membawa obat alergi untuk berjaga-jaga (ini seharusnya tidak menghentikan Anda pergi ke sini!) Jaisalmer berjarak sekitar 12 jam dari Jaipur; untuk menghemat waktu, saya naik kereta tidur dari Jaipur ke Jaisalmer dan kembali. Penjelasan lebih lengkap ada diartikel selanjutnya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2020: dreamvoyagesindia.com | Travel Theme by: D5 Creation | Powered by: WordPress