Tips Panduan Liburan ke India

Tips Panduan Liburan ke India

Tips panduan liburan ke India, bagi Anda yang masih ragu untuk bepergian ke India. Mulai dari berbagai penipuan di India, hingga pandangan orang tentang India dibandingkan dengan kenyataan ketika kami bepergian ke India. Apakah sama dengan pandangan kebanyakan orang? Silakan baca posting lengkap dalam panduan liburan berikut ke India

SCAM & HAL yang harus diperhatikan

  • Di semua tempat berjualan, biasakanlah menanyakan harga terlebih dahulu. Selain itu, kami tidak menemukan penipuan lainnya. Info dari beberapa teman & situs web ulasan TripAdvisor tentang jumlah penipuan di stasiun kereta api Delhi, tapi untungnya tidak ada penipuan. Dan harap berhati-hati jika Anda berjalan di lorong yang tenang. Tapi mungkin di semua daerah yang sepi di negara mana pun, kita harus benar-benar berhati-hati, tidak hanya di India.
  • Becak Kami tidak terpengaruh oleh penipuan, tetapi perhatikan tips di bawah ini:
    • tidak ingin dibawa belanja
    • harga tawar dulu, pastikan harga untuk 1 becak, bukan harga 1 orang / dihitung per orang, karena 1 becak bisa memuat hingga 3 orang. Harga becak adalah antara 40-100 INR (tergantung pada jaraknya, tentu saja).
  • Metro Delhi (kereta bawah tanah):
    jika perhentian masih panjang, cobalah menunggu di tengah, tidak persis di pintu masuk / keluar, karena jika banyak orang keluar, kita mungkin terdorong keluar dari pintu.

INDIA FACTS vs pendapat orang-orang tentang India

Terutama dalam tips untuk panduan liburan ke India dari #HolidayMurah, tentu saja, asumsi kebanyakan orang tentang India, dibandingkan dengan kenyataan ketika kami berada di India. Beberapa mungkin sama, tetapi banyak yang tidak sekuat yang dibayangkan. Secara keseluruhan kalau untuk saya, masih ingin kembali ke India, kenapa? Salah satu mitra perjalanan kami di India pada 2014 bahkan pergi ke casino untuk menghilangkan stress disana, Anda dapat temukan informasi terbaru disini. Kedua kalinya pada November 2015. Ada yang mengatakan bepergian ke India sangat menyenangkan. Apakah Anda akan membencinya atau menyukainya, antara cinta dan benci jika Anda pergi ke India.

  • India yang kotor? Kami pergi ke 4 kota, Delhi, Agra, Jaipur, dan Kolkata. Yang terburuk kotor di Kolkata. Agra & Jaipur cukup bagus, sementara Delhi tidak seburuk yang dibayangkan, tidak terlalu kotor & kereta bawah tanah di Delhi juga cukup modern. Yang membedakan kereta bawah tanah Singapura adalah hanya area di sekitar kereta bawah tanah yang tidak bersih & keamanannya cukup ketat, hampir setiap pintu masuk ke setiap tas harus dipindai terlebih dahulu. Toiletnya juga tidak parah, hampir sama dengan di Indonesia (kami hanya mencoba masuk toilet pria).
  • Gadis-gadis yang bepergian ke India tidak aman? Jika bepergian dengan mobil saya merasa cukup aman, sedangkan jika kita menggunakan transportasi umum, memang ada lebih banyak pria daripada wanita. Terutama jika Anda menggunakan Metro di Delhi, adalah mungkin bagi seorang gadis untuk “dilecehkan” cukup besar, karena hampir tidak ada ruang pribadi di Metro, tubuh kita harus terhubung dengan orang lain di sekitar kita, karena ada begitu banyak orang di Metro. Sayangnya, sistem Metro di Delhi sebenarnya cukup modern untuk pelancong yang suka bepergian secara mandiri.
    TANDUK! Membunyikan bel mobil di India adalah hal biasa. Cara mengendarai mobil pengemudi di India juga hebat, lenggok kanan lengg kiri, seperti model di catwalk, xixixi. Cara mengemudi jauh lebih baik di India, daripada di Indonesia, atau bahkan dengan Vietnam.
  • Jangan lupa untuk bertanya kepada orang India, jika mereka menggelengkan kepala (hampir seperti menggelengkan kepala), itu berarti “ya”. Pertama kali mungkin sedikit bingung, tetapi pada akhirnya akan terbiasa dengan cara mereka menggelengkan kepala, hehe.
  • Cukup mudah untuk menemukan orang yang bisa berbahasa Inggris di India. Tapi jangan tanya sembarang orang, jika Anda bisa bertanya kepada seseorang yang terlihat berpendidikan, karena kemungkinan mendapatkan penipuan cukup besar (scam = trik)
  • Kari pedas di India? Tidak juga, kita bisa bertanya bahwa itu tidak terlalu pedas, dan selalu di bawah masakan pedas Padang atau Manado menurut saya. Meskipun setelah 2-3 hari makan makanan India dengan menu kari utama terus berlanjut, cukup membosankan bagi saya. #rasa
  • Orang Indian yang memuakkan? Siapa yang bilang? Kita pergi ke sana pada bulan November, di mana itu cukup dingin, tidak sepanas di Indonesia. Dan beberapa teman mengatakan, udara di India lebih kering, tidak basah, jadi mungkin tidak terlalu berkeringat.
    Di India. Berasa jadi artis!

Di mana saja kami meminta Anda untuk berfoto bersama. Di Benteng Amber, mereka diundang untuk berfoto, juga di Taj Mahal, sampai makam Humayun juga diundang untuk berfoto bersama puluhan anak sekolah. Bahkan Andreas Prayoga #turiskere (administrator LM) berlari dikejar untuk foto, xixixi … Dan mereka sangat ramah, selalu memberi isyarat, “halo”, “halo”, “dari mana Anda berasal? Anda, dll.

Apa yang sering terdengar di India

  • OTO = Otomatis = Tuk Tuk, angkutan umum seperti bajai / bajaj di India
  • NAMASTE = salam khas India, mungkin seperti menyapa orang lain.
  • King Fisher = Bir di India yang terkenal, Anda harus mencoba!

Bulan terbaik di India

Bulan terbaik di India: antara November dan Maret-April, saat tidak terlalu panas. Kami pergi pada bulan November 2014, itu cukup dingin, tidak panas dan tidak hujan sama sekali.

Tolong, teman-teman LM dapat menulis komentar di bawah, jika ada yang ingin diwawancarai atau ingin memberikan informasi tambahan tentang India.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2019: dreamvoyagesindia.com | Travel Theme by: D5 Creation | Powered by: WordPress